Merapat ke Rival Sekota, Pogba Bisa Ikuti Jejak Carlos Tevez

By Arizal Muhammad Valevi - Minggu, 8 Mei 2022 | 10:15 WIB
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya. (TWITTER.COM/FZAHINKML)

BOLASPORT.COM - Paul Pogba akan meninggalkan Old Trafford dan Pep Guardiola siap melakukan langkah mengejutkan untuk sang gelandang.

Manchester City sedang mempertimbangkan kepindahan Paul Pogba dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Manchester United berakhir pada musim panas 2022.

Tak hanya Man City yang menginginkan jasa pemain Prancis itu, Paris Saint-Germain dan Juventus juga punya ketertarikan pada pemain yang sama.

Pogba bergabung ke United dengan rekor transfer saat itu sebesar 89,5 juta pounds atau sekitar Rp 1,6 triliun pada 2016.

City mengingkan Pogba karena gelandang veteran Fernandinho telah mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Stadion Etihad saat musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir.

Pelatih City, Pep Guardiola, menginginkan pengganti dan Pogba mampu bermain baik sebagai 'nomor enam' ataupun 'delapan'.

 Baca Juga: Erik ten Hag Bikin Pemain Ini Sepakati Klausul Pemutusan Kontrak

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Pogba tidak akan memperpanjang masa tinggal enam tahunnya di Old Trafford.

Dengan adanya cedera betis, kemungkinan Pogba telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.