Manchester United Keok 0-4 dari Brighton, Inilah 5 Kekalahan Terbesar Cristiano Ronaldo di Liga

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 8 Mei 2022 | 11:00 WIB
Hasil minor Manchester United atas Brighton & Hove Albion masuk ke dalam daftar 5 kekalahan terbesar yang dialami Cristiano Ronaldo di ajang liga. (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Hasil minor Manchester United dari Brighton & Hove Albion masuk ke daftar 5 kekalahan terbesar yang dialami Cristiano Ronaldo di ajang liga.

Manchester United keok 0-4 dari Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2021, Sabtu (7/5/2022).

Gol-gol yang bersarang ke gawang Manchester United dicetak oleh Moses Caicedo (menit ke-15'), Marc Cucurella (49'), Pascal Gross (57'), dan Leandro Trossard (60').

Faktanya, kekalahan telak Manchester United dari Brighton & Hove Albion ini pun turut menorehkan pil pahit bagi Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Cristiano Ronaldo kini telah menelan kekalahan terbesar kelima di liga pasca-kekalahan Manchester United dari Brighton tersebut.

Berikut ini daftar 5 kekalahan terbesar Cristiano Ronaldo di liga:

1. Barcelona 0-5 Real Madrid (Liga Spanyol, 29 November 2010)

Cristiano Ronaldo meraih kekalahan terbesar pertamanya ketika masih membela Real Madrid di ajang Liga Spanyol.

Kala itu, Real Madrid tumbang dengan skor mencolok 0-5 dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di Stadion Camp Nou.

Gelontoran gol Barcelona ke gawang Real Madrid dicetak oleh Xavi (9'), Pedro (17'), David Villa (54', 56'), dan Jeffren (90+1').