Hasil Thomas Cup 2022 - Fajar/Rian Ngegas, Indonesia Samakan Kedudukan

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 8 Mei 2022 | 15:46 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, saat menghadapi Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean pada pada partai kedua Indonesia vs Singapura di babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 8 Mei 2022. (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses menyumbang poin untuk menyamakan kedudukan Indonesia melawan Singapura pada Thomas Cup 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersua dengan pasangan yang secara peringat sangat jauh di bawahnya, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Fajar/Rian berhasil melibas pasangan Singapura lewat pertandingan sulit tiga gim dengan skor 21-14, 19-21, 21-12 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Fajar/Rian saat berjumpa dengan Terry/Loh dari empat laga yang telah dilakoni.

Jalannya pertandingan

Tempo permainan yang sangat cepat langsung ditunjukkan Fajar/Rian di awal-awal gim pertama. Mereka membuka keunggulan 6-2.

Fajar/Rian juga lebih menguasai jalannya pertandingan daripada Terry/Loh.

Pasangan Indonesia dengan cepat langsung mencapai angka 11 lebih dulu usai smes keras dari Fajar yang mengarah ke badan lawan tak mampu dikembalikan.

Selepas jeda, Terry/Loh mencoba memperlambat tempo permainan dengan memberikan bola ke belakang.

Namun upaya itu tak menghalangi Fajar/Rian untuk terus menekan dan mengandalkan permainan cepat yang sulit diimbangi pasangan Singapura.