Gelandang Persib Ungkap Satu Cara agar Timnas U-23 Indonesia Tak Kalah

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 9 Mei 2022 | 06:00 WIB
Dua pemain timnas U-23 Indonesia, Marc Klok dan Egy Maulana Vikri, dalam laga melawan Vietnam di SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) di Stadion Viet Tri, Phu Tho. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya, menegaskan bahwa tidak ada lagi kekalahan yang harus dirasakan timnas U-23 Indonesia di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 Vietnam.

Menurut Ricky Kambuaya, timnas U-23 Indonesia harus bangkit untuk menghadapi laga-laga sisa dan wajib mendapatkan kemenangan.

Sebelumnya timnas U-23 Indonesia harus merasakan kekalahan telak 0-3 dari Vietnam pada laga pembuka Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu To, Jumat (6/5/2022).

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu kemasukan tiga gol di babak kedua, padahal di babak pertama laga berakhir imbang tanpa gol.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Ricky Kambuaya mengatakan bahwa ia mendapatkan pelajaran berharga dari Vietnam.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu ingin ia dan rekan-rekannya bisa kembali bangkit untuk mendapatkan kemenangan perdana di laga berikutnya.

"Kami harus berusaha maju dan memperbaiki semuanya."

"Intinya kami akan berjuang untuk lawan selanjutnya dan berusaha meraih kemenangan di sisa laga hingga lolos," ucap Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Sempat Diangkut Ambulans, Begini Kondisi Pemain Timnas U-23 Malaysia