Cristiano Ronaldo Didukung David Beckham untuk Tak Tinggalkan Man United

By Lariza Oky Adisty - Senin, 9 Mei 2022 | 09:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah Manchester United digilas Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di AMEX Stadium (7/5/2022). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Pendahulu Cristiano Ronaldo di Manchester United, David Beckham, mendukung sang superstar untuk bertahan di klub musim depan. 

Gosip mengenai kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kembali muncul setelah pihak klub mengonfirmasi kehadiran Erik ten Hag sebagai pelatih musim depan. 

Sebelumnya, isu tersebut beberapa kali muncul ke permukaan karena Cristiano Ronaldo terindikasi kecewa dengan progres Man United pada musim 2021-2022. 

Penampilan Man United yang saat ini tertahan pada urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris membuat Cristiano Ronaldo bukan cuma tanpa gelar. 

Ia terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.  

David Beckham, pendahulu Cristiano Ronaldo sebagai pemilik nomor 7 dan sosok selebritas di kubu Setan Merah, berpendapat sebaliknya. 

Sosok yang menjadi salah satu “wajah” Man United dari 1996 hingga 2003 itu menyarankan Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford. 

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dalam 15 tahun terakhir selain Lionel Messi. Penting untuk dirinya dan fans kalau dia bertahan di Man United,” kata Beckham.

“Semua orang tahu Man United sangat penting untuk Cristiano Ronaldo. Penampilannya pun masih sangat bagus. Dia terus mencetak gol dan menciptakan peluang.”