Ini Prediksi Jack Grealish soal Penampilan Liverpool di Tiga Pekan Terakhir Liga Inggris

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 10 Mei 2022 | 11:00 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish (METRO)

BOLASPORT.COM - Jack Grealish mengingatkan rekan-rekan setimnya di Manchester City bahwa Liverpool akan tampil tanpa cela pada tiga pekan terakhir Liga Inggris musim 2021-2022. 

Liga Inggris musim 2021-2022 tinggal menyisakan tiga pekan lagi, tetapi persaingan Manchester City dan Liverpool menjadi juara masih sengit. 

Man City masih langgeng di puncak klasemen sementara menyusul kemenangan 5-0 atas Newcastle United pada Minggu (8/5/2022) dengan 86 poin.

Adapun Liverpool di urutan kedua dengan 83 poin.

Meski unggul tiga poin, Grealish melarang The Sky Blues untuk lengah pada tiga laga terakhir yang mereka jalani. 

Liverpool tim yang hebat. Menurut saya, mereka tidak akan terpeleset lagi pada tiga pertandingan tersisa,” kata Grealish, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News. 

Liga Inggris menurut saya liga terbaik di dunia karena segalanya bisa terjadi, termasuk pada sisa musim kompetisi ini. Manchester City harus tetap kuat dan tancap gas.” 

“Kami tidak boleh lengah karena Man City akan menghadapi tiga pertandingan yang sulit. Man City harus mendapat poin maksimum jika ingin juara,” ucap dia lagi. 

Manchester City akan melakoni laga versus Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa pada tiga pekan terakhir.