Uber Cup 2022 - Lolos Perempat Final, Nita/Lanny Bicara Target Terdekat

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 10 Mei 2022 | 15:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari, ketika tampil melawan Jerman pada penyisihan grup A Uber Cup 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5/2022). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia dipastikan lolos menuju perempat final Uber Cup 2022. Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari mengungkapkan target selanjutnya.

Kepastian Indonesia melaju ke babak perempat final usai menundukkan Jerman dengan meraih kemenangan telak 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (10/5/2022).

Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari menjadi bagian wakil Indonesia yang terlibat dalam kemenangan saat berjumpa Jerman.

Duet Nita/Lanny diturunkan pada pertandingan keempat menghadapi wakil Jerman, Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Dalam pertandingan dengan durasi 31 menit, Nita/Lanny sukses menundukkan Jaeger/Michalksi 21-10, 21-10.

Kemenangan tersebut membuat Lanny merasa senang dengan yang diraih.

"Alhamdulillah bisa menang dan membawa Indonesia jadi unggul 4-0. Senang dan lega rasanya bisa main baik dan menang," tutur Lanny, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.

"Tadi kami main sangat nyaman. Bisa enjoy karena posisi Indonesia sudah unggul 3-0 dan memastikan lolos ke perempatfinal."

Baca Juga: Hasil Uber Cup 2022 - Nita/Lanny Menang Skor Kembar, Indonesia Tak Tersentuh Jerman