Merumput Kembali, Penantian Panjang Leonardo Spinazzola Berbuah Manis

By Khasan Rochmad - Selasa, 10 Mei 2022 | 23:15 WIB
Momen Leonardo Spinazzola kembali bermain setelah 10 bulan absen akibat cedera yang dideritanya pada laga AS Roma melawan Fiorentina di Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/OFFICIALASROMA)

BOLASPORT.COM – Bek kiri, AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengungkapkan perasaan bahagianya bisa kembali bermain usai sembuh dari cederanya yang membuatnya menepi selama 10 bulan.

Leonardo Spinazzola melakoni comeback saat AS Roma menghadapi Fiorentina di pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut menggantikan Rick Karsdorp dalam kekalahan AS Roma dari Fiorentina dengan skor 0-2.

Leonardo Spinazzola diketahui mengalami cedera tendon achilles saat membela timnas Italia di perempat final EURO 2020 melawan Belgia pada Juli 2021 lalu.

Penantian panjangnya membuat Leonardo Spinazzola merasa bahagia dan terharu bisa kembali merumput kendati hanya beberapa menit.

Spinazzola mengungkapkan bahwa ia telah menunggu momen tersebut selama kurang lebih 10 bulan.

Baca Juga: Tottenham Vs Arsenal - The Gunners Siap Taklukkan The Lilywhites Demi Kunci Tiket Liga Champions

"Saya merasa baik selama sekitar satu bulan, nyaman di tempat latihan dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan," kata Spinazzola kepada DAZN, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Setiap menit di lapangan penting bagi saya sekarang. Saya pikir akhirnya, saat yang saya impikan selama 10 bulan ini telah tiba."