Permainan Sandro Tonali Ingatkan Legenda AC Milan dengan Eks Pemain Juventus

By Khasan Rochmad - Selasa, 10 Mei 2022 | 23:30 WIB
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali, mencetak gol ke gawang Cagliari di Stadion San Siro pada Minggu (29/8/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM – Legenda AC Milan, Demetrio Albertini, membandingkan Sandro Tonali seperti Antonio Conte ketika masih aktif sebagai pemain di Juventus dan timnas Italia.

Sandro Tonali mendapatkan banyak sorotan setelah menjadi bagian vital di lini tengah AC Milan dalam perburuan gelar Liga Italia 2021-2022.

AC Milan diambang juara Liga Italia jika mampu sapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan sebab saat ini Rossoneri memimpin puncak klasemen.

Si Merah Hitam mengumpulkan 80 poin, mengungguli pesaing terdekat sekaligus rival sekota Inter Milan yang memperoleh 78 poin.

Kehebatan AC Milan musim ini juga tak lepas dari sosok Sandro Tonali.

Kemampuan Sandro Tonali dalam mengatur permainan mendapat komentar dari legenda AC Milan, Demetrio Albertini.

Demetrio Albertini yang merupakan gelandang AC Milan pada periode 1988 – 2002 menyebut bahwa Tonali mengingatkannya kepada Antonio Conte.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Manchester City Konfirmasi Kedatangan Erling Haaland

Conte, yang saat ini pelatih Tottenham Hotspur, saat masih aktif menjadi pemain pernah membela Juventus dan juga timnas Italia.