Hasil Liga Spanyol - Diwarnai Ambulans Masuk Lapangan dan Injury Time 11 Menit, Barcelona Sukses Atasi 10 Pemain Celta Vigo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 Mei 2022 | 04:36 WIB
Ambulans sempat masuk ke lapangan dalam laga Barcelona versus Celta Vigo setelah Ronald Araujo tiba-tiba terjatuh usah duel kepala dengan Gavi. (LLUIS GENE/AFP)

BOLASPORT.COM - Barcelona sukses mengatasi 10 pemain Celta Vigo dengan diwarnai masuknya ambulans di lapangan untuk merawat Ronald Araujo dan injury time yang menyentuh 11 menit.

Barcelona menjamu Celta Vigo dalam lanjutan laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022, Selasa (10/5/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona sudah dipastikan gagal meraih gelar Liga Spanyol musim ini sehingga target mereka bakal dialihkan untuk mengunci posisi kedua di bawah Real Madrid.

Hanya kemenangan dalam tiga laga tersisa di Liga Spanyol musim ini untuk mengamankan posisi runner-up sembari berharap Sevilla dan Atletico Madrid gagal mendulang poin penuh.

Bermain di Camp Nou, Barcelona berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Celta Vigo.

Dilansir BolaSport.com dari Sofascore, El Barca menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 54 persen sepanjang laga.

Dari segi peluang, Barcelona mengumpulkan 10 dengan 4 tendangan ke arah gawang.

Sementara itu, Celta Vigo mendapatkan 13 dengan 5 tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo - El Barca Minus Sang Kapten, Xavi Turunkan 4 Pemain Depan Sekaligus