Fan Lionel Messi Tiru Selebrasi 'SIU' Cristiano Ronaldo saat Perkuat Tim Junior Manchester United

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 12 Mei 2022 | 12:45 WIB
Fan Lionel Messi yang memperkuat Manchester United U-18, Alejandro Garnacho, meniru selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Nottingham Forest U-18. (TWITTER.COM/UtdDistrict)

BOLASPORT.COM - Fan Lionel Messi yang memperkuat Manchester United U-18, Alejandro Garnacho, meniru selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Nottingham Forest U-18.

Alejandro Garnacho mencetak golnya ke gawang Nottingham Forest U-18 melalui titik putih di final FA Youth Cup 2021-2022, Rabu (11/5/2022) atau Kamis dini hari WIB.

Manchester United U-18 mendapatkan hadiah penalti dari wasit Josh Smith usai Alejandro Garnacho dilanggar Zach Abbott di area terlarang.

Alejandro Garnacho, yang maju sebagai eksekutor, berhasil menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Alejandro Garnacho melepaskan tendangan ke arah kiri bawah gawang Nottingham Forest U-18 kawalan kiper Aaron Bott.

Sepakan dingin Alejandro Garnacho mengecoh Aaron Bott yang bergerak ke arah berlawanan dan terjadilah gol (menit ke-78').

Pasca-mencetak gol, Garnacho berlari ke arah penonton dan menirukan selebrasi 'siu' milik megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Garnacho melompat sekaligus membalikkan badan di udara lalu mendarat dengan menurunkan kedua lengannya bak Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester United, aksi Garnacho tersebut disaksikan langsung oleh sekitar 67.492 penonton yang memadati Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Sejak Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Lupa Caranya Kalahkan Inter Milan