Iseng-iseng Kirim Video, Satu Pemain Asiana Diminta Latihan di Spanyol

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 12 Mei 2022 | 17:25 WIB
Pemain Asiana Soccer School, Mochamad Mierza Firzatullah akan berangkat ke Spanyol (MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain muda terbaik Asiana Soccer School, Mochamad Mierza Firzatullah, akan berangkat ke Spanyol untuk berlatih di sana selama tiga pekan.

Mierza sapaan akrabnya akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, ke Spanyol pada Jumat (13/5/2022).

Sebelum berangkat ke Spanyol, Mierza bersama dengan perwakilan Asiana Soccer School bertemu dengan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, di Kantor Kementerian Perindustrian, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2022).

Dalam pertemuan itu, Asiana Soccer School meminta doa restu kepada Agus Gumiwang Kartasasmita agar perjalanan Mierza ke Spanyol berjalan lancar.

Perlu diketahui, Agus Gumiwang Kartasasmita merupakan sosok yang mempunyai Asiana Soccer School.

Presdir Asiana Soccer School, Galih Kartasasmita, mengatakan bahwa pertemuan itu juga untuk meminta nasihat Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Mierza.

"Jadi, besok ada salah satu pemain kami, kebanggaan kami, dan juga kebanggaan dari Pak Menteri yang akan berangkat ke Spanyol untuk menjalani suatu penilaian," kata Galih, Kamis (12/5/2022).

"Kami datang untuk meminta nasihat beliau karena ini tak hanya membawa nama Asiana saja tetapi juga negara."

"Dan ini juga merupakan langkah pertama Asiana untuk menembus level Internasional," ucap Galih menambahkan.