Thomas Cup 2022 – Selalu Unggul, Jonatan Christie Jangan Lengah Lawan Li Shi Feng

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 12 Mei 2022 | 18:50 WIB
Aksi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada pertandingan Indonesia vs Singapura di babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand. (DOKUMENTASI PBSI)

BOLASPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie memiliki catatan apik saat kembali berhadapan dengan wakil China, Li Shi Feng pada Thomas Cup 2022.

Jonatan Christie dan Li Shi Feng akan melakoni pertandingan ketiga mereka pada babak perempat final Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (13/5/2022) malam WIB.

Jonatan yang tak dimainkan pada laga terakhir fase penyisihan grup melawan Korea Selatan juga sedikit memiliki keuntungan dari sisi kebugaran.

Penampilan Jonatan pada Thomas Cup 2022 juga sangat baik dan selalu mendulang poin untuk Indonesia pada dua kali kesempatan saat berhadapan dengan Thailand dan Singapura.

Secara rekor pertemuan, Jonatan selalu unggul atas Li Shi Feng pada dua pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 – Jepang Dibikin Bingung, Pasangan Juara Dunia Kalah Lagi

Jonatan selalu menang rubber game atas tunggal putra China tersebut, yaitu pada partai final Thomas Cup tahun lalu.

Saat itu Jonatan menjadi penentu kemenangan Indonesia atas China dan berhasil membawa pulang Piala Thomas ke Tanah Air setelah 19 tahun.

Terkini, Jonatan juga berhasil menang atas Li pada babak pertama German Open 2022.