Pahlawan Manchester United di Liga Champions Sampaikan Pesan Haru ke Erik ten Hag

By Ivan Rahardianto - Kamis, 12 Mei 2022 | 23:15 WIB
Edwin van der Sar telah menyampaikan pesan emosional kepada pelatih Ajax yang akan keluar, Erik ten Hag. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Kepala Eksekutif Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar telah menyampaikan pesan emosional kepada pelatih Erik ten Hag yang bakal bergabung dengan Manchester United.

Ajax Amsterdam mendapatakan gelar juara Liga Belanda 2021-2022 dengan penuh gaya saat mereka mengalahkan Heerenveen 5-0 di Johan Cruyff Arena pada hari Rabu (12/5/2022).

Gelar Liga Belanda yang ke-36 untuk Ajax dan yang ketiga untuk Ten Hag, menjadi perpisahan yang sempurna kepada pelatih berusia 52 tahun itu dan Ajax Amsterdam

Selain itu, pertandingan melawan Heerenven adalah pertandingan kandang terakhir bagi Ten Hag sebelum dia pindah ke Liga Inggris, untuk menukangi Man United.

Keberhasilan Ten Hag mempersembehkan gelar Liga Belanda mendapatkan pujian dari pahlawan Manchester United dan Kepala Eksekutif Ajax, Edwin van der Sar.

Mantan kiper yang menjadi Man of the Match final Liga Champions 2007-2008 itu berterima kasih kepada Ten Hag atas pekerjaannya yang luar biasa dan dengan penuh haru, mendoakan yang terbaik untuk Ten Hag saat dia berkarier di Man United.

Baca Juga: Pantas Erik ten Hag Digadang-gadang Jadi Juru Selamat Man United, Ternyata Punya Rasio Kemenangan Fantastis

 

"Anda melampaui semua harapan, sepak bola dominan, semifinal Liga Champions, gelar liga," kata Edwin van der Sar, dinukil BolaSport.com dari ESPN. 

"Anda akan pergi ke klub yang dekat dengan hati saya. Saya berharap Anda semua yang terbaik di sana. Terima kasih, Erik ten Hag!," ucap Van der Sar melanjutkan.