Thomas Cup 2022 - Kunci Kemenangan Ahsan/Kevin Libas Ganda China

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 12 Mei 2022 | 23:04 WIB
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga perempat final Thomas Cup 2022 melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (13/5/2022). (PBSI)

BOLASPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan meyakinkan pada laga perempat final Thomas Cup 2022 kontra China.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mulai menemukan keserasian dalam bermain.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang notabene merupakan sama-sama pemain Top yang telah berpengalaman mampu beradaptasi dengan cepat.

Meski kalah saat pertama kali dipasangkan pada turnamen sebesar Thomas Cup ketika melawan Korea pada laga terakhir fase grup.

Ahsan/Kevin mampu tampil solid saat bersua ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (13/5/2022). Ahsan/Kevin menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 – Kemenangan Bikin Anthony Ginting Pede Lagi

“Bersyukur bisa sumbang poin kemenangan bagi tim Indonesia,” kata Kevin usai laga melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PBSI.

“Kemarin kita masih belum bisa sumbang poin, tentunya kini merasa happy banget karena bisa menang dan sumbang poin,” ujarnya.