Bikin Blunder Konyol Lawan Real Madrid, Gianluigi Donnarumma Tetap Ogah Disalahkan

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 13 Mei 2022 | 16:00 WIB
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/BRUTYTWEETS)

BOLASPORT.COM - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, tetap menolak untuk disalahkan meski melakukan blunder konyol saat melawan Real Madrid.

Ketika melakukan wawancara dengan AFP, Gianluigi Donnarumma mendapat pertanyaan mengenai blunder yang dilakukannya saat memperkuat Paris Saint-Germain menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Donnarumma memang dianggap sebagai biang kerok dalam laga tersebut karena membuat Real Madrid dengan mudah mencetak gol penyama kedudukan saat PSG tengah unggul 1-0.

Saat itu, Donnarumma gegabah dalam membuang bola di area pertahanannya usai dihalangi oleh penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Bukannya menandang bola menjauhi area kotak penalti, Donnarumma justru masih menggulirkan si kulit bulat di wilayah pertahanan PSG.

Akibatnya, bola bisa direbut oleh Vinicius Junior yang lalu dioper ke Benzema untuk menjadi gol.

Setelah gol tersebut, permainan PSG pun terlihat berantakan sehingga Real Madrid mampu menciptakan dua gol tambahan melalui Karim Benzema yang membawa mereka lolos ke fase selanjutnya dengan agregat 3-2.

Baca Juga: Jadi Partner Hebat Karim Benzema, Vinicius Jr Siap Terima Kenaikan Gaji dari Real Madrid

Meski mempunyai andil atas gol pertama Benzema, Donnarumma tetap menolak untuk disalahkan.