Usai Rekrut Erling Haaland, Pep Guardiola Masih Ingin Datangkan Pemain Lagi

By Khasan Rochmad - Minggu, 15 Mei 2022 | 10:45 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan ingin mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas 2022 setelah berhasil dapatkan Erling Haaland.

Raksasa Liga Inggris, Manchester City akan aktif mencari pemain untuk menambah kedalaman skuad di musim baru 2022-2023 mendatang.

Setelah resmi mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City ingin menambah beberapa pemain lagi.

Hal ini disebabkan oleh beberapa posisi yang dinilai masih kurang kuat dan juga akan ditinggalkan beberapa pemainnya.

Pep Guardiola menjelaskan rencana transfer yang akan dilakukan Man City dengan tengah mencari bek kiri baru dan gelandang bertahan sebagai prioritas.

Fernandinho yang berposisi sebagai gelandang bertahan akan meninggalkan Man City di akhir musim 2021-2022 setelah kebersamaannya dengan klub 9 tahun.

Baca Juga: Diego Simeone Ungkap Keputusan Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid

Kepergian pemain 37 tahun tersebut tentu meninggalkan lubang di mana The Citizens saat ini tidak mempunyai cadangan yang setara.

"Saya tahu mereka sedang mengerjakan itu dan selalu berpikir," kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.