Inter Milan Terancam Gagal Raih Scudetto, Lautaro Martinez Sesalkan Kekalahan di Laga Ini

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 16 Mei 2022 | 12:45 WIB
Ekpresi kekecewaan Lautaro Martinez usai Inter Milan mengalami kekalahan melawan Bologna di Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menyesalkan kekalahan I Nerazzurri di laga kontra Bologna lantaran timnya kini terancam gagal meraih scudetto Liga Italia.

Inter Milan berhasil meraih kemenenangan saat berhadapan dengan Cagliari dalam laga giornata ke-37 Liga Italia 2021-2022, Minggu (15/5/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Laga yang dimainkan di Sardegna Arena ini dimenangkan oleh I Nerazzurri dengan skor 3-1 berkat gol dari Matteo Darmian (menit ke-35) dan brace Lautaro Martinez (51', 84').

Meski sukses mendapatkan tiga poin, Inter Milan tetap tertahan di peringkat kedua klasemen.

Pasalnya, AC Milan, yang berada di puncak klasemen, juga berhasil memetik poin penuh kala menjamu Atalanta di San Siro pada Minggu (15/5/2022) malam WIB.

Tim asuhan Stefano Pioli menang dengan skor 2-0 melalui gol dari Rafael Leao (56') dan Theo Hernandez (76').

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Black Mamba Jadi Motivasi agar Asa Juara AC Milan Terjaga

Alhasil, Inter Milan masih terpaut dua poin dari rival sekotanya tersebut dengan sama-sama menyisakan satu pertandingan.

Itu artinya, I Nerazzurri bakal gagal meraih scudetto musim ini jika kedua tim sama-sama meraih kemenangan di pekan terakhir.