Karim Benzema atau Cristiano Ronaldo, Siapa yang Lebih Banyak Cetak Gol sejak 2018?

By Ivan Rahardianto - Selasa, 17 Mei 2022 | 07:15 WIB
Perbandingan jumlah gol antara Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sejak keduannya berpisah pada 2018 lalu. (TWITTER.COM/TWITTER.COM/SHA3WAZA_)

BOLASPORT.COM - Perbandingan jumlah gol antara Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sejak keduannya berpisah pada 2018 lalu.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo pernah bahu-membahu di Real Madrid dan menjadi tulang punggung Los Blancos dalam urusan mencetak gol.

Jika dibandingkan, selama sembilan tahun membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses mencetak 450 gol dalam 438 penampilan di semua kompetisi.

Dalam periode yang sama, Benzema berhasil membukukan 192 gol dari 412 di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Sekarang, keduanya sudah tidak lagi bermain bersama, setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus pada tahun 2018 lalu dan kemudian pindah ke Manchester United pada 2021.

Setelah kepergian Ronaldo dari Madrid, jumlah gol yang dicetak oleh Benzema ternyata lebih banyak dari eks pemain Sporting CP itu.

Baca Juga: Jadi Partner Hebat Karim Benzema, Vinicius Jr Siap Terima Kenaikan Gaji dari Real Madrid

 

Dinukil BolaSport.com dari Goal, sejak tahun 2018 sampai sekarang, Benzema total sudah mencetak 131 gol di semua kompetisi.

Jika dijabarkan dari kompetisi, Benzema berhasil mencetak 92 gol di Liga Spanyol, 5 di Copa del Rey, 30 di Liga Champions, 1 di Piala Super Eropa, dan 3 di Piala Super Spanyol.