Liverpool Dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Juergen Klopp Beri Respons

By Khasan Rochmad - Selasa, 17 Mei 2022 | 11:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis di Stadion Raymond-Kopa, Rabu (20/4/2022). (JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP)

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp memberikan penjelasan mengenai ketertarikan Liverpool untuk mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2022.

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, menjajaki kemungkinan untuk merekrut pemain bintang dan kembali melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas 2022.

Kali ini The Reds dikabarkan menaruh minat kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe hingga saat ini belum memutuskan masa depannya bakal membela klub mana setelah kontraknya bersama Les Parisiens habis per Juli 2022.

Real Madrid menjadi tim terdepan yang ingin mendatangkan Mbappe setelah upaya Los Blancos di bursa transfer musim panas 2021 gagal.

Sementara itu, PSG juga masih mencoba bernegoisasi dengan Mbappe sebab ingin menjalin kontrak baru untuk bisa mempertahankan striker andalannya tersebut.

Baca Juga: Sudah Saling Dukung, Erik ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Man United

Pelatih LiverpoolJuergen Klopp, menanggapi rumor Mbappe yang dikaitkan pindah ke Anfield.

Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa Liverpool tidak dalam kapasitas untuk merekrut pemain bintang seperti Mbappe.