Prediksi Line-up Southampton Vs Liverpool - The Reds Wajib Menang Demi Jaga Asa Juara Liga Inggris

By Khasan Rochmad - Selasa, 17 Mei 2022 | 15:15 WIB
Momen Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson rayakan gol ke gawang Southampton. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM – Liverpool menjaga asa juara dengan terus menekan Manchester City yang berada di puncak klasemen dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022.

Liverpool akan mengunjungi markas Southampton dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (17/5/2022) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini bakal digelar di St. Mary’s Stadium dengan The Reds membawa misi untuk terus berada dalam jalur kemenangan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool jika ingin menjaga asa menjadi kampiun Liga Inggris di akhir musim 2021-2022.

Liverpool kini mengoleksi 76 poin, tertinggal empat angka dari Man City yang mengumpulkan 80 poin.

Man City gagal mendapat poin penuh di kandang West Ham United setelah hanya bermain imbang dengan skor 2-2 pada pekan ke-37 Premier League.

Baca Juga: Tak Kalah Jago dari Liverpool, Newcastle United Ganas di Rumah Sendiri

Hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Juergen Klopp dan anak-anak asuhnya untuk memperpendek jarak poin menjadi satu angka.

Namun, Southamtpon bakal menjadi rintangan berat bagi Liverpool, terlebih James Ward-Prowse cs bermain di kandang sendiri sehingga akan mendapat dukungan dari para penggemar.