Resmi - Pemain Timnas Putri Indonesia Sabreena Dressler Gabung Klub Australia

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 17 Mei 2022 | 23:02 WIB
Sabreena Dressler sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai menjalani pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Timnas Putri Indonesia, Sabreena Dressler resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Australia, Subiaco AFC.

Kepastian bergabungnya pemain keturunan Jerman ini dikonfirmasi melalui unggahan di media sosial klub pada, Selasa (17/5/2022).

"Subiaco AFC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Sabreena Dressler ke skuad NPLW kami," tulis unggahan Subiaco AFC.

"Dressler baru-baru ini pindah ke Perth dari Indonesia, di mana ia bermain di Persija, salah satu klub wanita paling populer di Jakarta. Dia juga pernah bermain di tim nasional Indonesia."

Baca Juga: Ternyata Ada Peran Hariono di Balik Keputusan Eks Persib Pindah ke Bali United

Dressler mengatakan bahwa dia memiliki beberapa tawaran dari tim lain yang berbasis di Perth tetapi memilih Subiaco AFC.

"Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari betapa saya bisa berkembang dan terus berkembang sebagai pemain," kata Dressler.

"Para pemain juga sangat ramah, serta para pelatih dan staf sangat antusias dengan sepak bola wanita."

"Saya senang menjadi bagian dari tim dan bersemangat untuk tumbuh bersama mereka," lanjut pemain tim PON Jakarta itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Subiaco AFC (@subiacoafc)

Sementar itu, pelatih kepala Subiaco AFC, Greg Farrell, menyambut hangat kedatangan Sabreena Dressler di timnya.