Dari 2 Laga Perebutan Sabuk Juara hingga Aksi Jagoan Indonesia, Ini 4 Alasan Tonton ONE 157

By BolaSport - Kamis, 19 Mei 2022 | 17:00 WIB
ONE 157 akan dilangsungkan ONE Championship pada Jumat (20/5/2022) di Singapore Indoor Stadium, Singapura. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Penggemar seni bela diri akan dimanjakan dengan sajian spesial dari ONE Championship pada Jumat (20/5/2022) yakni ONE 157.

Ajang ini menampilkan empat disiplin bela diri berbeda, termasuk dua laga perebutan sabuk juara Muay Thai, debut dua grappler remaja sensasional, serta aksi petarung Indonesia.

Berikut empat alasan menyaksikan seluruh aksi dari Singapore Indoor Stadium yang dapat ditonton secara langsung lewat watch.onefc.com dan beberapa platform lain di Tanah Air tersebut.

1. Dua Perebutan Gelar Juara Dunia Muay Thai

ONE 157 dipuncaki oleh dua laga perebutan sabuk juara dunia yang menampilkan Petchmorakot Petchyindee dan Prajanchai PK.Saenchai sebagai juara bertahan.

Petchmorakot akan menghadapi debutan asal Prancis, Jimmy Vienot, demi mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai untuk ketiga kalinya.

Dua striker berpostur tinggi itu memiliki jangkauan panjang sehingga bisa melayangkan serangan dari sudut tak terduga.

Mereka juga terbukti penuh prestasi.

Vienot sudah lima kali menjadi Juara Dunia Muay Thai sementara sang juara bertahan telah mendominasi divisi ini sejak lama.

Di partai pendukung utama, Prajanchai akan tampil perdana untuk mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Strawweight Muay Thai melawan atlet Italia-Maroko yang sedang naik daun, Joseph Lasiri.