Carlo Ancelotti 100 Persen Fokus Hadapi Liverpool, Tidak Terganggu dengan Spekulasi Kylian Mbappe

By Ivan Rahardianto - Jumat, 20 Mei 2022 | 00:30 WIB
Carlo Ancelotti memastikan timnya fokus menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2021-2022 dan tidak terganggu dengan kabar Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Carlo Ancelotti memastikan timnya fokus menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2021-2022 dan tidak terganggu dengan kabar Kylian Mbappe.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa dirinya fokus pada final Liga Champions 2021-2022 melawan Liverpool, bukan pada kemungkinan penandatanganan Kylian Mbappe

Untuk diketahui, Kylian Mbappe memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022.

Bahkan, kabar kedatangan Kylian Mbappe ke Los Blancos telah menjadi santapan banyak media massa dalam beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kabar kedatangan Mbappe ke Los Blancos tidak akan menganggu persiapan tim melawan Liverpoool, dengan Ancelotti menjamin timnya fokus 100 persen menghadapi The Reds.

"Saat ini, saya hanya memikirkan final Liga Champions," kata Ancelotti, dinukil BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Bocorkan Skuad Final Liga Champions, 3 Nama Disebut

"Saya tidak ragu dengan sebelas awal pemain saya."

"Satu-satunya keraguan yang saya khawatirkan adalah siapa yang akan lebih penting, mereka yang menjadi starter atau mereka yang diturunkan selama pertandingan."