Divock Origi Sepakat Bergabung ke AC Milan Musim Depan

By Ivan Rahardianto - Jumat, 20 Mei 2022 | 05:15 WIB
Divock Origi siap untuk bergabung dengan AC Milan ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir musim panas ini. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Belgia, Divock Origi, dikabarkan siap untuk bergabung dengan AC Milan ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir musim panas ini.

Dinukil BolaSport.com dari The Athletic, penyerang Liverpool, Divock Origi, telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan untuk bergabung dengan raksasa Liga Italia itu pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu belum secara resmi menandatangani kontrak atau menyelesaikan tes medis dengan AC Milan.

Meski begitu, AC Milan yakin bahwa Divock Origi akan menyelesaikan kepindahannya ke San Siro ketika kontraknya dengan Liverpool berakhir pada musim panas ini atau Juni 2022.

Laporan itu menambahkan bahwa pemain timnas Belgia itu gagal memainkan cukup banyak pertandingan musim ini untuk memicu perpanjangan kontrak di Liverpool.

Umum diketahui, Divock Origi menandatangani kontrak dengan The Reds pada 2014 lalu setelah  bermain cukup apik di Piala Dunia 2014, dengan bermain sebanyak lima kali dan mencetak satu gol saat melawan Rusia di fase grup.

Baca Juga: Divock Origi Cinta Derbi Liverpool Vs Everton, Juergen Klopp: Dia adalah Legenda

Akan tetapi, meski sudah dibeli Liverpool, Divock Origi harus rela bermain di Lille dengan status pinjaman di sepanjang musim 2014-2015.

Di bulan Juli 2015, Origi akhirnya kembali bergabung dengan Liverpool.