Laga Everton Vs Crystal Palace Rusuh, Patrick Vieira Tendang Fan The Toffees sampai Jatuh ke Tanah

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 20 Mei 2022 | 08:30 WIB
Para pendukung Everton tumpah ruah ke dalam lapangan di Stadion Goodison Park, Kamis (19/5/2022), usai tim kesayangan mereka comeback 3-2 atas Crystal Palace. (Z VOETBAL)

BOLASPORT.COM - Laga antara Everton dan Crystal Palace berakhir rusuh. Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, sempat tertangkap kamera menendang pendukung Everton hingga terjatuh ke tanah.

Kerusuhan sempat terjadi dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan antara Everton dan Crystal Palace.

Dalam laga tersebut, Everton bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Crystal Palace di Stadion Goodison Park, Kamis (19/5/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Setelah pertandingan selesai, para pendukung Everton tumpah ruah ke dalam lapangan karena merayakan kemenangan timnya atas Crystal Palace.

Kemenangan tersebut memang terasa begitu spesial karena Everton berhasil comeback meski sempat tertinggal 0-2 dari Crystal Palace dan dipastikan selamat dari degradasi.

Crystal Palace berhasil unggul di babak pertama lewat gol Jean-Philippe Mateta pada menit ke-21 dan Jordan Ayew pada menit ke-36.

Namun, di babak kedua, Everton tampil lebih menyerang dan berhasil mencetak tiga gol langsung.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Chelsea Tertahan, Everton Pastikan Bertahan Musim Depan

Gol pertama dicetak oleh Michael Keane pada menit ke-54, kemudian disusul Richarlison pada menit ke-75.