Bocoran 30 Pemain Persis Solo Jelang Lawan Persebaya Surabaya

By Alif Mardiansyah - Jumat, 20 Mei 2022 | 17:30 WIB
Skuat Persis Solo sedang mengitari piala Liga 2 2021 seusai menjadi juara di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Berikut daftar 30 amunisi Persis Solo dalam persiapannya menjalani uji coba menghadapi Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, Persis bakal melakoni uji tanding melawan Persebaya dalam rangkaian menyambut  hari ulang tahun Kota Surabaya yang ke-729 tahun.

Laga yang bertajuk Surabaya 729 Game tersebut tentunya dapat menjadi ajang persiapan Persis Solo atau Persebaya dalam menyongsong Liga 1 2022 nanti.

Persis Solo yang promosi ke Liga 1 seusai menjuarai Liga 2 2021 tentu membutuhkan lawan demi memantangkan skuatnya saat bertanding.

Begitu pula, Persebaya Surabaya yang terakhir finish di urutan kelima klasemen akhir Liga 1 2021.

Duel Persis kontra Persebaya bukan hanya ditunggu menjadi ajang persiapan kedua tim jelang Liga 1 2022.

Baca Juga: Pengakuan Dosa Bek Thailand Usai Bikin Timnas U-23 Indonesia Emosi

Selain itu, pertempuran tersebut juga dinantikan para suporter masing-masing karena sudah diperbolehkan untuk dihadiri penonton di stadion.

Mengingat, sudah hampir dua tahun lebih pendukung masing-masing klub Liga Indonesia hanya bisa menonton tim kesayangannya bertanding lewat layar kaca akibat maraknya penyebaran virus corona di Tanah Air.