Bulu Tangkis SEA Games 2021 – Apriyani/Fadia Ogah Puas Usai Tundukkan Unggulan Kesatu

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 20 Mei 2022 | 17:15 WIB
Aksi ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada babak perempat final SEA Games 2021, Jumat (20/5/2022) di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam. (Dok. PP PBSI)

BOLASPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak mau berpuas diri meskipun telah melewati lawan terberat pada perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2021.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk kali kedua berjumpa dengan unggulan kesatu asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada SEA Games 2021.

Sebelumnya pada perlombaan beregu putri, Apriyani/Fadia harus takluk dua gim langsung dari pasangan peringkat 8 Dunia BWF itu.

Namun kini, Apriyani/Fadia sukses membalas kekalahan dua hari lalu itu pada babak perempat final di nomor perorangan juga lewat straight game, 21-15, 22-20 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam.

Selain berhasil revans, Apriyani/Fadia dipastikan akan menambah koleksi medalinya pada SEA Games 2021.

Sebelumnya, ganda putri yang baru melakoni debutnya pada ajang SEA Games tahun ini telah berhasil meraih medali perak pada nomor beregu.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Motivasi Madam Pang di Balik Kemenangan Thailand Atas Timnas Indonesia

“Hari ini kita lebih banyak menyerang dan memang sudah dipersiapkan dengan matang semua dari menjaga kondisi badan, komunikasi, dan yang utama adalah menjaga pikiran,” kata Apri usai laga pada Jumat (20/5/2022).

“Karena di level seperti ini bukan hanya permainan yang harus disetarakan dengan mereka tapi juga pikiran,” ujar Apri.