Bawa Boca Juniors Raih Trofi, Eks Bek Manchester United Merayakan dengan Merokok dan Menenggak Sekaleng Bir

By Ivan Rahardianto - Selasa, 24 Mei 2022 | 01:00 WIB
Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, merayakan gelar yang diraih Boca Juniors di Piala Liga Profesional pada hari Minggu (22/5/2022), dengan menikmati rokok dan bir di lapangan. (TWITTER.COM/ELCHORRILLEROSL)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, merayakan gelar yang diraih Boca Juniors di Piala Liga Profesional Argentina 2022 dengan menikmati rokok dan bir di lapangan.

Pada laga final Piala Liga Profesional Argentina 2022, Minggu (22/5/2022), Boca Juniors berhasil mengalahkan Tigre 3-0 dengan Rojo mencetak gol pembuka di Estadio Mario Alberto Kempes pada menit ke-45+3.

Menyusul kemenangan atas Tigre, Rojo, masih dengan perlengkapan lengkapnya, menikmati pesta juara itu dengan menenggak sekaleng bir Quilmes dan menghisap rokok.

Rojo tampaknya tidak terganggu bahwa tindakannya pasti akan tertangkap kamera.

Dinukil BolaSport.com dari Mirror, Rojo memang punya kebiasaan merokok, bahkan saat masih berseragam Man United.

Kebiasaan itu membuat Rojo sering ditegur selama waktunya di Man United dan beberapa kali tertangkap kamera sedang mengisap rokok di luar klub malam Manchester.

Baca Juga: Boca Juniors Tersingkir dari Copa Libertadores, Eks Manchester United Rusuh

 

Meskipun demikian, ia tak menggubris teguran itu dan melakukan pembelaan dengan memposting foto bintang bola basket Michael Jordan merokok di media sosial, di samping penghargaan kariernya saat bersama Chicago Bulls. 

Selain merokok, perangai buruk lainnya dari Rojo adalah terlibat dalam sebuah perkelahian.