Erik ten Hag Tidak akan Melakukan Perombakan Besar-Besaran di Man United

By Ivan Rahardianto - Selasa, 24 Mei 2022 | 07:45 WIB
Pelatih Manchester United Erik ten Hag telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas 2022. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa dia tidak akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas 2022.

Manchester United diperkirakan akan memulai perombakan signifikan dalam skuad mereka musim panas ini dengan beberapa pemain, termasuk Paul Pogba dan Edinson Cavani, diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford.

Namun, berbicara dalam wawancara pertamanya sebagai pelatih baru klub, Erik ten Hag mengatakan jika Man United tak perlu melakukan perombakan besar-besaran karena dirinya melihat potensi di dalam tim yang finis kedua pada musim 2020-2021. 

"Yang pertama, menerima situasi saat ini tetapi juga tahu satu tahun yang lalu klub ini, tim ini, berada di urutan kedua di Liga Inggris," kata Erik ten Hag, dinukil BolaSport.com dari Daily Mail.

"Ada potensi dan sekarang bergantung pada kami untuk mengeluarkannya."

Baca Juga: Wanti-wanti Erik ten Hag ke Pemain Manchester United: Bagus Saja Tidak Cukup!

 

"Ini sebuah proses, itu akan memakan waktu tetapi saya yakin kami akan sampai pada titik di mana kami mendapatkan kesuksesan."

"Kami harus bekerja keras dan itu harus didasarkan pada filosofi dan strategi yang tepat," ucap Ten Hag melanjutkan.

Pelatih asal Belanda itu kemudian menegaskan bahwa ambisinya di Man United adalah untuk bermain dominan dan membawa kembali permainan yang menghibur ke para pendukung.