SEA Games 2021 - Indonesia Gemilang Berkat Kerjasama Atlet dan Stakeholder

By Wawan Saputra - Selasa, 24 Mei 2022 | 15:00 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali (kiri) dan Ketua NOC (National Olympic Committe) atau KOI (Komite Olimpik Indonesia), Raja Sapta Oktohari (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, 24 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelaran SEA Games 2021 telah usai, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari mengapresiasi seluruh pihak terkait.

Menurut ketua KOI Raja Sapta Oktohari kesuksesan Indonesia dalam SEA Games 2021 kali ini berkat kerjasama seluruh pihak terkait.

Pertama, tentunya dari masing-masing atlet sebagai ujung tombak dalam meraih setiap medali bagi Indonesia.

Selain itu dukungan dari seluruh stakeholder olahraga Indonesia termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) juga sangat berpengaruh.

Berkat kerjasama dan dukungan dari seluruh stakeholder yang membuat Indonesia terbilang sukses di gelaran SEA Games 2021.

"Hasil ini tidak lepas dari dukungan dari semua pihak," ucap Okto dalam keterangan resminya pada Selasa (24/5/2022) dikutip Bolasport.com dari ANTARA.

"Semua stakeholder olahraga, terutama Menpora Zainudin Amali."

Tahun ini Indonesia berhasil memperbaiki posisinya dalam perolehan medali ajang dua tahunan SEA Games.

Indonesia menjadi negara ketiga dalam perolehan medali terbanyak di ajang SEA Games 2021.