Menyongsong Pramusim, Erik ten Hag Beri Pekerjaan Rumah pada Pemain Manchester United

By Ivan Rahardianto - Kamis, 26 Mei 2022 | 08:00 WIB
Demi mempersiapkan pramusim, Erik ten Hag telah memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Siapkan pramusim, Erik ten Hag telah memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain Manchester United.

Pada bulan April 2022, Manchester United secara resmi mengumumkan Erik ten Hag sebagai pelatih anyar mulai musim 2022-2023. 

Pengumuman soal penunjukan Erik ten Hag disampaikan Manchester United pada 21 April 2022 pukul 17.10 WIB melalui akun media sosial klub. 

Manchester United mengikat Ten Hag dengan kontrak selama tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. 

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih utama, yang tunduk pada persyaratan visa kerja, mulai akhir musim ini hingga Juni 2025, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Baca Juga: Lini Belakang Ringkih, Man United Kebut Transfer Pau Torres

 

Setelah diresmikan sebagai pelatih baru Man United, beberapa waktu kemudian Ten Hag bertemu dengan anggota staf dan berbicara kepada media untuk pertama kalinya, Senin (23/5/2022).

Beres diperkenalkan ke staf Man United dan awak media, Ten Hag langsung bergerak cepat dan mulai menyusun rencana kerjanya di klub Liga Inggris itu.

Paling baru, Ten Hag memberikan pekerjaan rumah kepada para pemain Setan Merah, di mana ia memerintahkan setiap pemainnya untuk melaporkan kegiatan mereka sebelum kembali dan bergabung di pramusim.