Empat dari Lima Pembalap MotoGP Jagokan Real Madrid Menangi Final Liga Champions

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 27 Mei 2022 | 14:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merayakan kemenangan timnya dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2022). (JAVIER SORIANO/AFP)

BOLASPORT.COM - Antusiasme menjelang partai final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool dan Real Madrid juga merambah ke paddock MotoGP.

Membuat prediksi skor Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions menjadi tantangan bagi pembalap yang hadir pada konferensi pers pra-event MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Italia, Kamis (26/5/2022).

Mereka adalah Enea Bastianini (Gresini Racing), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Aleix Espargaro (Aprilia Racing) dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Sebagian besar pembalap rupanya percaya Real Madrid akan keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Termasuk di antaranya adalah Espargaro yang merupakan "akamsi" di Catalunya dan merupakan pendukung Barcelona, rival abadi Real Madrid.

Espargaro memprediksi Los Blancos bisa kembali memberikan kekalahan menyakitkan untuk The Reds seperti di final musim 2017-2018.

Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di mana dua gol Real Madrid disebabkan oleh blunder kiper Liverpool, Loris Karius.

Espargaro memperkirakan Real Madrid akan mencetak gol kemenangan pada waktu tambahan, seperti saat melawan klub Liga Inggris lainnya, Chelsea dan Manchester City.

"Mereka (Real Madrid) akan mencetak gol di menit-menit terakhir, pada menit 91 atau 95. Seperti biasanya," kata Espargaro yang memberi skor 2-1.

Baca Juga: MotoGP Mulai Membosankan, Marc Marquez: Fan Butuh Hiburan Bukan Kecepatan