Marcus dan Kevin Sudah Berlatih di Cipayung Lagi, Siap Kembali pada Indonesia Masters 2022

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 27 Mei 2022 | 15:45 WIB
Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo sedang berlatih dalam persiapan jelang All England Open 2022 (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, telah berlatih bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Marcus Fernaldi Gideon kembali berlatih setelah operasi cedera pergelangan kaki yang dijalaninya pada awal April di Portugal.

Sebelumnya Marcus harus bertanding sambil menahan rasa sakit yang disebabkan pertumbuhan tulang kecil yang tidak wajar di kakinya.

Meski demikian, Marcus dan Kevin masih mampu bersaing hingga menjuarai Hylo Open 2021 dan Indonesia Open 2021

Pemain ganda putra nomor satu dunia tersebut kemudian memutuskan untuk menjalani operasi setelah kesulitan untuk berjalan secara normal.

Dokter pelatnas, Nicolaas C. Budhiparama, merekomendasikan Marcus untuk ditangani oleh dokter spesialis ortopedis, Niek Van Dijk, yang cukup tersohor di jagat sepak bola.

Operasi berjalan dengan sukses.

Walau ekspektasi untuk tampil pada Thomas-Uber Cup 2022 gagal, Marcus mempersiapkan diri untuk kembali ke lapangan pada Indonesia Masters 2022.

Marcus tampak ikut serta dalam foto kunjungan Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, ke Pelatnas Cipayung.

Baca Juga: Rionny Ingin Mental Pemain Muda Tidak Jatuh Usai Hasil Minor di SEA Games