Sadio Mane akan Berikan Jawaban Terbaik Terkait Masa Depannya

By Ivan Rahardianto - Jumat, 27 Mei 2022 | 20:30 WIB
Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol bersama Naby Keita dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, Minggu (22/5/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Soal masa depannya di Liverpool, Sadio Mane akan memberikan jawabannya setelah final Liga Champions 2021-2022.

Terkait dengan masa depannya di Liverpool, Sadio Mane telah berjanji akan memberikan jawaban terbaiknya setelah laga final Liga Champions 2021-2022 melawan Real Madrid, Sabtu (28/5/2022) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Kontrak penyerang Liverpool asal Senegal itu akan habis pada 2023 bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Dinukil BolaSport.com dari SI, dengan kontrak Mane yang tinggal satu tahun lagi, Liverpool dilaporkan sudah memberikan penawaran perpanjangan ikatan kepada eks pemain Southampton itu.

"Jujur, jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda sekarang adalah saya merasa sangat baik dan saya sepenuhnya fokus pada pertandingan hari Sabtu," kata Sadio Mane, dinukil BolaSport.com dari The Guardian.

"Itulah jawaban yang harus saya berikan sebelum final."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Kemenangan Lawan Wolves Tak Mampu Bawa Liverpool Juara Premier League

 

"Tetapi kembalilah kepada saya pada hari Sabtu dan saya akan memberikan jawaban terbaik yang ingin Anda dengar, pasti. Ini spesial."

"Saya akan memberikan semua yang ingin Anda dengar."