Ada Persis dan PSIS, Pelatih Dewa United Merasa Tertantang di Turnamen Pramusim

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 31 Mei 2022 | 11:30 WIB
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, saat memberikan intruksi kepada para pemainnya di Lapangan Luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 6 April 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar angkat bicara terkait persaingan timnya di Grup A turnamen pramusim 2022.

Sebagai pendatang baru di Liga 1, Dewa United dihadapkan lawan tak mudah dalam turnamen yang digelar mulai 11 Juni mendatang.

Nil Maizar dan pasukannya tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Persis Solo.

Selain Persis, mereka juga akan menghadapi tiga tim kuat Liga 1 musim lalu yakni PSIS Semarang, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Menpora RI Beri Teguran ke PSSI dan Pemilik Klub Liga Indonesia

Menyikapi hal itu, Nil Maizar memprediksi bahwa persaingan di Grup A akan berlangsung ketat dan menarik.

"Tentunya kami siap untuk turnamen pra musim nanti. Soal grup A, ini menarik karena disana ada tuan rumah Persis Solo dan juga tiga tim lainnya yang punya kekuatan tersendiri," kata Nil Maizar.

Lebih lanjut, Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat ini meminta anak asuhannya agar tampil maksimal di turnamen pramusim nanti.

"Secara umum, kami sudah siap baik dari sisi fisik, teknik, taktik, serta mental. Turnamen pra musim 2022 ini saya rasa akan menarik. Semoga saja kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar mantan pelatih timnas Indonesia ini.