Kepala Kru Ikhlaskan Cita-cita Bareng Marc Marquez pada Awal Musim Sirna

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 31 Mei 2022 | 21:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ketika mendapatkan pengarahan dari timnya pada hari pertama MotoGP Portugal 2022, Jumat (22/4/2022) (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Kepala kru pembalap Marc Marquez, Santi Hernandez, sudah melupakan target yang ingin diraih pada musim MotoGP 2022.

Santi Hernandez dan Marc Marquez sempat dihinggapi rasa optimis tinggi sebelum musim MotoGP 2022 dimulai.

Optimisme tersebut tak lepas dari comeback alias kembali yang dilakukan bagi Marc Marquez setelah absen lama sepanjang musim 2020 lalu.

Tiga kemenangan plus satu podium pada musim lalu merupakan hasil yang luar biasa bagi Marquez yang bisa dikatakan membalap dengan satu setengah lengan karena kondisi bahunya yang belum pulih total.

Meski dalam beberapa balapan gagal meraih poin karena, selebihnya penampilan Marquez juga tak ketinggalan jauh dari pembalap lain untuk bersaing di baris depan.

Dengan kondisi yang terbatas serta absen dalam dua balapan terakhir karena masalah diplopia serta absen di dua seri pembuka.

Marquez tetap mampu bertengger di 10 besar klasemen akhir, tepatnya di peringkat tujuh.

Raihan itu yang membuat Santi Hernandez lebih percaya diri pada musim ini bahwa Marquez bisa merengkuh gelar juara dunia yang ke-9.

Baca Juga: Penghancur Rekor Marc Marquez di Moto2 Dipandang Cocok Gabung Ducati