Penebusan Fajar/Rian pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022

By Muhamad Husein - Rabu, 1 Juni 2022 | 10:24 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, setelah bertanding pada final Korea Open 2022 di Palma Stadium, Suncheon, Minggu (10/4/2022). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Turnamen terakhir tak berakhir dengan baik bagi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Indonesia Open dan Indonesia Masters diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan mereka.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sejauh ini menjadi pasangan ganda putra Indonesia yang paling konsisten pada tahun ini.

Sejak hasil minor pada German Open dan All England Open, Fajar/Rian selalu melaju lebih jauh dari semiifinal dalam empat turnamen individu di antaranya.

Dalam tiga kesempatan Fajar/Rian bahkan mencapai final.

Apes, setelah gelar dari Swiss Open pada April lalu, pasangan peringkat tujuh dunia itu belum bisa mengulangi pencapaian serupa.

Pada final Thailand Open 2022 bulan lalu Fajar/Rian harus menyerah lebih awal gegara cedera punggung yang dialami Fajar.

Misi penebusan diusung Fajar/Rian pada Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Mereka ingin menjadi juara walau tetap berusaha membumi dengan target mereka pada dua turnamen kandang.

"Targetnya sama, yang penting kita mencoba untuk lebih konsisten. Karena di tahun kemarin dan sebelumnya, masih belum bisa konsisten," ujar Fajar, dilansir dari Djarum Badminton.

Baca Juga: Jadwal Turnamen Bulu Tangkis yang Digelar Sepanjang Juni 2022