Lionel Messi Kaget Tahu Timnas Italia Tak Lolos Piala Dunia 2022

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 1 Juni 2022 | 13:45 WIB
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku kaget mengetahui timnas Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. (JUAN MABROMATA/AFP)

BOLASPORT.COM - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, mengaku kaget mengetahui timnas Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Lionel Messi mengungkapkan pernyataan tersebut jelang melakoni pertandingan bertajuk Finalissima 2022.

Finalissima 2022 adalah duel spesial yang mempertemukan juara Euro 2020, timnas Italia, dengan kampiun Copa America 2021, timnas Argentina.

Laga timnas Italia vs timnas Argentina bakal tersaji pada Rabu (1/6/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 01.45 WIB di Stadion Wembley, London, Inggris.

"Ini gila bahwa timnas Italia memenangkan EURO tetapi tidak lolos ke Piala Dunia," kata Lionel Messi seperti dikutip BolaSport.com dari TyC Sports.

"Dengan timnas Italia yang sekali lagi tidak lolos ke Piala Dunia, melihat artinya itu, dan hubungan Italia dengan Piala Dunia, itu sungguh disayangkan."

"Saya memiliki rekan satu tim dan teman-teman di tim tersebut.

"Mereka adalah orang-orang baik yang memiliki hubungan baik dengan saya yang telah banyak membantu saya sejak di sini, terutama Marco Verratti."

"Kegagalan timnas Italia lolos ke Piala Dunia tersebut benar-benar disayangkan," tegas Lionel Messi menambahkan.

Baca Juga: Tidak Seperti Elkan Baggott, Jim Croque dan Ivar Jenner Harus Lewati Proses Naturalisasi untuk Berlaga di Piala Dunia U-20