Harry Maguire Yakin Erik ten Hag akan Bawa Satu Hal Bagus ke Man United

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 1 Juni 2022 | 18:30 WIB
Manchester United resmi menunjuk mantan arsitek Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih baru mulai musim 2022-2023. (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire, meyakini bahwa Erik ten Hag akan membawa satu hal besar ke Old Trafford sebagai pelatih anyar. 

Erik ten Hag bakal mulai bertugas di Manchester United pada musim 2022-2023 setelah ditunjuk pada akhir musim 2021-2022. 

Di Old Trafford, Erik ten Hag punya pekerjaan berat untuk mengubah nasib Manchester United menjadi lebih baik. 

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick untuk sementara, Manchester United melakoni musim terburuk mereka.

Serangkaian penampilan mengerikan dan kekalahan memalukan membuat Manchester United hanya bisa finis di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022 dengan 58 poin. 

Baca Juga: Ralf Rangnick Batal Jadi Konsultan Manchester United karena Diusir Erik ten Hag

Semangat skuad Manchester United telah berada di titik terendah selama berbulan-bulan, tetapi Harry Maguire mengharapkan suasana hati tim berubah di bawah asuhan Erik ten Hag.

Harry Maguire percaya Erik ten Hag akan membawa energi positif ke Manchester United

"Itu adalah musim yang mengecewakan secara individu dan sebagai sebuah tim," kata Maguire, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.