PSS Sleman Tantang Kampiun Liga 1 2021 dengan Penonton di Stadion

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 2 Juni 2022 | 00:00 WIB
Aksi para Suporter PSS Sleman saat memenuhi stadion ketika Sleman beruji coba melawan PSIS Semarang


BOLASPORT.COM - PSS Sleman berencana menggelar uji tanding menghadapi Bali United sebelum tampil di turnamen pramusim 2022.

Laga uji coba PSS vs Bali united akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, (04/06/2022) malam pukul 19.00 WIB.

Laga melawan Bali United sekaligus menjadi ajang pengobat rindu suporter yang lama tidak menyaksikan langsung skuad Elang Jawa bertanding.

Direktur utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andywardhana menjelaskan, pihaknya saat ini tengah berusaha mendapatkan izin untuk menghadirkan penonton di stadion.

Baca Juga: Persib Pesta Gol Lawan Renggali Batam Selection, Asisten Robert Rene Alberts Tetap Evaluasi Pemain

Dia berharap dengan kembalinya suporter ke stadion dapat membuat para pemain lebih termotivasi membela panji PSS Sleman.

"Dalam rangka evaluasi dan persiapan tim PSS untuk mengarungi turnamen pramusim 2022 dan Liga 1 2022/2023, kami akan mengadakan ujicoba melawan Bali United pada hari Sabtu (04/06/2022) malam pukul 19.00," ujar pak Andy, sapaan akrabnya.

"Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton."

"Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu," ujarnya.

Andy menambahkan, pihaknya akan segera memberikan perkembangan terkait perizinan penontton tersebut.