Timnas Indonesia Sulit Kalahkan Bangladesh, 2 Calon Lawan Garuda Alami Nasib Baik dan Buruk

By Metta Rahma Melati - Kamis, 2 Juni 2022 | 19:40 WIB
(Dari kiri ke kanan) Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Muhammad Rafli, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Marc Klok, Saddil Ramdani, Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Nadeo Argawanita, sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya (skuat timnas Indonesia/skuad timnas Indonesia) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas Indonesia kesulitan mengalahkan Bangladesh dalam pertandingan persahabatan bertajuk FIFA Matchday.

Timnas Indonesia hanya bisa bermain imbang melawan Bangladesh dengan skor 0-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022).

Pertandingan melawan Bangladesh tersebut adalah ajang uji coba untuk pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Selepas pertandingan, Shin Tae-yong pun meminta maaf karena hasil yang didapat belum maksimal.

"Kami bertanding di kandang sendiri, seharusnya kami menang dengan skor bagus, tetapi kami tak bisa mendapatkan hasil yang baik, jadi saya mohon maaf," ucap Shin Tae-yong.

"Memang ini uji coba sebelum berangkat ke Kuwait untuk Kualifikasi Piala Asia 2023."

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Alasan Hubungannya Tak Dekat Lagi dengan Pelatih Vietnam Park Hang-seo

 

"Seharusnya kami menang tiga sampai empat gol untuk memberikan kebahagiaan pada fans, tetapi kami tak bisa melakukan itu," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Pada Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama, Kuwait, Yordania, dan Nepal.