Panggung Perpisahan bagi Greysia Polii Disiapkan pada Indonesia Masters 2022

By Muhamad Husein - Jumat, 3 Juni 2022 | 13:43 WIB
Greysia Polii sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam acara perpisahannya sebagai atlet bulu tangkis di Social Garden, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mendapatkan acara khusus menjelang pensiun dari bulu tangkis pada Indonesia Masters 2022.

Seremoni perpisahan Gresyia Polii dari bulu tangkis akan tersaji pada final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Acara perpisahan bertajuk "Greysia Polii: Testimonial Days" tersebut akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Greysia juga akan turun dalam pertandingan ekshibisi bersama rekan-rekan atlet baik dari dalam maupun luar negeri.

Greysia bersyukur karena mendapat apresiasi besar menjelang akhir dari kariernya sebagai pebulu tangkis profesional.

"Pertama-tama saya ingin mengungkapkan rasa syukur atas semua hal yang telah terjadi hingga saat ini," kata Greysia dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2022).

"Di mana rasanya sebagai atlet ketika kita berjuang untuk memilih bulu tangkis dari waktu kita kecil hingga menyelesaikan apa yang kita telah cita-citakan dan jalani selama ini."

"Dan juga dibarengi oleh perwakilan dari sponsor utama saya dan PBSI juga. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas acara ini."

"Acara ini datangnya dari pelatih saya, Eng Hian, dan kemudian dibarengi oleh sponsor yang juga jadi mau mengadakan event ini, sehabis itu disambut baik oleh PBSI."

Baca Juga: Dua Pasangan Muda Pelatnas Lakoni Debut pada Indonesia Masters 2022, Termasuk Si Anak Baru yang Serba-bisa