Hasil ONE Championship - Dua Kali Bikin Lawan Knockdown, Tawanchai PK Saenchai Jadi Penantang Juara

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 3 Juni 2022 | 22:02 WIB
Duel Tawanchai PK Saenchai vs Niclas Larsen dalam laga utama ONE 158, Jumat (3/6/2022) di Singapura. (DUX CARVAJAL/ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Tampil ganas dua kali merobohkan lawan dalam hasil ONE 158, Tawanchai PK Saenchai muncul sebagai penantang juara berikutnya di kelas bulu Muay Thai ONE Championship.

ONE Championship menggelar hajatan terbarunya yang bertajuk lengkap ONE 158: Tawanchai vs Larsen pada Jumat (3/6/2022) di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Sesuai namanya, ONE 158 mengetengahkan duel Tawanchai PK Saenchai melawan Niclas Larsen sebagai laga utama.

Pertarungan ini adalah penentuan siapa penantang juara berikutnya bagi raja Muay Thai kelas bulu ONE Championship, Petchmorakot Petchyindee.

Sang pemegang sabuk juara baru saja mempertahankan gelarnya dalam ajang ONE 157 pada 20 Mei lalu dengan mengalahkan Jimmy Vienot dengan split decision.

Baca Juga: Hasil ONE Championship - Kaki Adrian Mattheis Dikunci, Alex Silva Balas Kekalahan Kontroversial

Tawanchai PK Saenchai sendiri saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar penantang di kelas bulu Muay Thai ONE Championship.

Sebagai unggulan, Tawanchai langsung unjuk kekuatan dengan membuat Larsen knockdown saat laga belum genap berjalan satu menit.

Masih bisa lanjut bertarung, Niclas Larsen yang sempat terjatuh lagi karena dorongan tendangan Tawanchai berusaha mengimbangi.

Namun, ronde pertama ditutup Tawanchai dalam posisi menekan lawannya.