KNVB Gelar Event Sabtu Bersama Oranje Indonesia di Yogyakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 4 Juni 2022 | 22:05 WIB
Orangje Indonesia (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Federasi Sepak Bola Belanda KNVB kembali menggelar kegiatan silaturahmi dengan para fans Belanda di Indonesia.

Setelah April lalu mengadakan Trofeo Oranje Indonesia di Jakarta, kali ini KNVB mengadakan event fans engagement bersama komunitas suporter OranjeIndo di Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022).

Kegiatan bertajuk Sabtu Bersama Oranje tersebut terdiri dari acara gathering suporter, nonton bersama Oranje Indonesia dan ditutup dengan turnamen mini football Trofeo Oranje Indonesia di Maguwo Football Park, Sleman.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan KNVB tidak akan pernah berhenti merangkul banyak fans di Indonesia dan ingin terus menjaga hubungan baik dalam jangka panjang.

"Saat ini kita menyambut Piala Dunia, dan kami pikir dukungan dari fans di mana pun mereka berada akan selalu penting bagi Oranje."

"KNVB ingin masuk ke banyak kota di Indonesia yang memiliki basis besar dan memfasilitasi antusiasme besar tersebut melalui aktivitas yang positif," ujar Ilja.

Ketua komunitas OranjeIndo Yogyakarta, Andi Setiawan, menyambut hangat kegiatan yang dilakukan KNVB.

Ia mengatakan Yogyakarta sudah sangat menantikan kegiatan tersebut dan siap meramaikan dukungan terhadap timnas Belanda jelang Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Liku Kehidupan Alexandre Pato, Eks Wonderkid AC Milan yang Kehilangan Taji karena Gagal Mandiri