Ngeri, Real Madrid Punya Dana Rp6,3 Triliun di Bursa Transfer Musim Panas 2022

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 5 Juni 2022 | 09:00 WIB
Suasana parade perayaan juara Real Madrid usai merengkuh trofi ke-14 Liga Champions pada Minggu (29/5/2022). (TWITTER.COM/LATEST_FP)

BOLASPORT.COM - Real Madrid dilaporkan mempunyai dana sebesar 350 juta pounds atau setara dengan Rp6,3 triliun di bursa transfer musim panas 2022.

Real Madrid sepertinya akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2022.

Pasalnya, Real Madrid saat ini mempunyai dana melimpah yang bisa digunakan untuk membeli sejumlah pemain bintang.

Menurut laporan dari Goal International, Los Blancos akan memiliki bujet sebesar 350 juta pounds (sekitar Rp6,3 triliun) untuk dibelanjakan di bursa transfer mendatang.

Melimpahnya dana cadangan Real Madrid tersebut tak terlepas dari keuntungan yang mereka dapat dari menjuarai Liga Champions 2021-2022 dan perginya beberapa pemain yang mempunyai gaji tinggi.

Dengan uang sebanyak itu, Real Madrid diyakini tak akan menemui kesulitan untuk mencari pemain idamannya di jendela transfer mendatang.

Saat ini, Real Madrid dikabarkan tengah memburu penyerang sayap AC Milan, Rafael Leao, selepas gagalnya transfer Kylian Mbappe.

Baca Juga: Pelatih Jerman Tidak Menyangka Italia Bisa Beri Perlawanan Keras

Rafael Leao sendiri sedang naik daun di Liga Italia setelah tampil luar biasa dengan membawa AC Milan meraih scudetto musim ini.