Trend Apik Tamat, Nelangsa Pembalap Indonesia Mario Aji di Catalunya

By Agung Kurniawan - Senin, 6 Juni 2022 | 17:50 WIB
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, saat tampil pada seri Moto3 Catalunya 2022, Minggu (5/6/2022) (Gold and Goose/HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, merasa menyesal dengan hasil yang diraihnya dalam balapan Moto3 Catalunya 2022 akhir pekan lalu.

Trend selalu finis Mario Aji telah resmi terputus dalam balapan Moto3 Catalunya 2022, Minggu (5/6/2022) di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Mengaspal bersama Honda Team Asia, Mario Aji sejatinya memiliki modal berharga untuk unjuk gigi menyusul performanya pada sesi kualifikasi.

Namun, aksi Mario Aji harus berakhir lebih dini tepatnya pada lap ketiga karena terjatuh saat berupaya melibas tikungan ke-12.

Hasil ini membuat pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut untuk pertama kalinya gagal menyelesaikan balapan di kelas Moto3 musim ini.

Terlebih pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Mario Aji meraih hasil terbaiknya yakni finis di urutan ke-13.

Tak ayal, Mario Aji pun meninggalkan Catalunya dengan perasaan nelangsa lantaran trend selalu finisnya telah berakhir.

Kecelakaan yang dialaminya di tikungan 12 benar-benar telah mengubur momentumnya untuk berada di grup depan saat balapan.

Baca Juga: Demi Penuhi Janji pada Fabio Quartararo, Yamaha Rekrut Insinyur Eks Ferrari di F1