Jadwal Indonesia Masters 2022 - 30 Wakil Indonesia Ramaikan Hari Pertama, Marcus/Kevin Siap Beraksi

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 7 Juni 2022 | 05:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (4/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 30 wakil Indonesia akan meramaikan gelaran hari pertama Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

14 wakil akan tampil pada babak utama sedangkan 16 wakil lainnya harus berjuang dulu melalui babak kualifikasi.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap kembali beraksi setelah terakhir kali bertanding pada ajang All England Open Maret lalu.

Marcus/Kevin selaku unggulan pertama akan berjumpa dua bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Marcus/Kevin sudah pernah bertemu satu kali dengan Popov bersaudara pada Denmark Open tahun lalu, kala itu laga dimenangkan Minions dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-19.

Ganda putra lainnya yang turun adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melakoni perang saudara melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani .

Adapun empat jagoan ganda putra Indonesia juga langsung turun pada hari pertama Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Dua Hal yang Disenangi Alexandra Boje saat Bertanding di Indonesia

Unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu pasangan kawakan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.