Paul Pogba Versi Manchester United Tak Akan Berguna di Juventus

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 7 Juni 2022 | 09:45 WIB
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya. (TWITTER.COM/FZAHINKML)

BOLASPORT.COM - Legenda sepak bola Italia, Fabio Cannavaro, memperingatkan Paul Pogba untuk tidak menjadi versinya di Manchester United saat nanti kembali ke Juventus.

Paul Pogba dipulangkan Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016.

Saat itu, Manchester United sampai harus merogoh kocek sebesar 105 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Keputusan Setan Merah kembali memboyong Paul Pogba tak terlepas dari performa impresifnya selama empat tahun berkostum Juventus, tepatnya pada 2012 hingga 2016.

Menurut catatan Transfermarkt, Paul Pogba berhasil menorehkan 34 gol dan 40 assist dari 178 penampilan di lintas kompetisi.

Gelandang timnas Prancis itu juga berhasil mempersembahkan sejumlah gelar untuk I Bianconeri, termasuk empat gelar Serie A secara berturut-turut.

Namun semenjak kepulangannya ke Man United, Pogba dinilai gagal menunjukkan performa memukau tersebut.

Baca Juga: Erling Haaland Hebat, tapi Tak Pantas Dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Pogba juga hanya hanya pernah mencicipi dua gelar bersama Setan Merah, yakni Liga Europa 2016-2017 dan Piala Liga Inggris di musim yang sama.