Tidak Ada Klub Lain, Robert Lewandowski Hanya Ingin ke Barcelona

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 7 Juni 2022 | 17:45 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Villarreal dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2022) di Stadion Allianz Arena. (CHRISTOF STACHE/AFP)

BOLASPORT.COM - Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, tidak berminat pindah ke klub manapun kecuali Barcelona ketika sudah hengkang dari Bayern Muenchen

Drama antara Robert Lewandowski dan Bayern Muenchen masih berlangsung panas setelah sang pemain memastikan ingin pergi dari klub juara Liga Jerman tersebut. 

Bak bensin yang dituang ke api, pernyataan Robert Lewandowski pada akhir musim 2021-2022 langsung menyalakan rumor bahwa penyerang asal Polandia itu akan pindah ke Barcelona

Robert Lewandowski pun sama sekali tidak menutupi niatnya untuk berlabuh ke klub Liga Spanyol tersebut. 

“Saya tidak pernah mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona,” kata Lewandowski dalam wawancara dengan Onet Sport. 

Ucapan penyerang berusia 33 tahun itu menjadi bagian dari wawancaranya dengan Onet Sport, sebuah portal berita asal Polandia. 

Robert Lewandowski kembali “menyerang” Bayern Muenchen dan menjelaskan alasannya ingin hengkang. 

Baca Juga: Tepis Rumor Pulang Kampung, Kompatriot Lionel Messi Tegaskan Bertahan di PSG

Salah satu hal yang menguatkan motivasi Robert Lewandowski untuk pergi dari Allianz Arena adalah karena dia tidak mendapat rasa hormat dari manajemen klub.